Minggu, 20 Juli 2014

Cara membuat G~mail

Ass,
Hy sobat ^_^
Kali ini saya akan posting cara membuat gmail,
sebelumnya saya membuat postingan cara membuat blog
karena buat blog harus mempunyai gmail/google mail, jadi saya
posting ini agar kalian bias buat blog.
Tutorialnya berada di bawah :)



1. Buka www.gmail.com

2. Masukkan data lengkap kalian (sebagai contoh lihat gambar dibawah)
         

                 cara membuat email


3. Anda bisa melewati kolom "Alamat email anda saat ini" (tidak usah diisi)

                 cara membuat email


4. Klik tambahkan foto untuk mengganti tampilan anda, anda juga bias lewati step ini.
         
                cara membuat email

5. selesai ^_^ , klik "Memulai"

                                 


sekian terima ksh
lihat-lihat postingan kami yang lain
dan jangan lupa beri komentar
Wss. ^_^






3 komentar:

Arfil mengatakan...

makasih gan postingannya
ini yang aku cari cari dari tadi. Pantas aku nggak bisa buat blog ternyata buatnya harus ada gmail
sukses terus blog agan

Unknown mengatakan...

Y sama sama. Trims sudah brkunjung

Unknown mengatakan...

Blog apaan ini sih????

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan baik. Karena admin sudah susah buat postingan semua ini. Hargailah admin sebagai penulis.^_^